My Friend !

|
nge post lyric ah

My Friend

selamat tinggal teman kecil ku.
semoga kau bisa menempati singgasana baru dalam hari hari mu.
walau batas waktu memisahkan kita, ku takan pernah melupakan apa yg pernah terlewatkan.

terlintas memori saat kita bersama, saat kita bercanda, saat kita bermain bersama. .

jangan ragu tuk langkahkan kaki mu coba hancurkan semua. .yg menghalangi jalanmu. .
kini cahaya terang telah menghiasi setiap sudut harimu, setiap sudut harimu. .

youre not alone. .
You are my friend
youre not alone. .
youre my best friend. .
we always stand in beside you my friend. .. . .

duh. .cape beuth ngetik'y. .tp gapapa dah. .tuh lagu gua buat bassis gw yg baru ja dapet gawe. .
kerja yg bener lu ah. .biar ga pengangguran mulu. .bosen gw
dan ni lagu juga gw buat khusus buat temen gw yg bentar lg ulang taun . .walopun gw ga bisa ngucapin scara langsung. . .cz ga mungkin bgt gw ke ruma'y di karenakan perbedaan jarak di antara kita (bayangin bo dari jawa barat ke jawa tengah. .hhe). .tp met ultah aj ya. .hhehe :D

0 comments:

Post a Comment